Aston Tropicana Hotel & Plaza

Aston Tropicana Hotel & Plaza

- Bandung, Indonesia
Highlight
Di Bandung, (Jalan Cihampelas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Aston Tropicana Hotel Bandung, Anda akan berada di pusat kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Cihampelas Walk dan beberapa menit dari Masjid Cipaganti. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Rumah Sakit Advent Bandung dan Kebun Binatang Bandung.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 100 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur. Dapur kecil pribadi memudahkan Anda menyiapkan masakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Premier Plaza
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali