Grand Hotel Preanger Bandung

Grand Hotel Preanger Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Gedung Merdeka

hotel review

Lokasi Properti
Lerletak di Bandung, Prama Grand Preanger Bandung hanya beberapa menit dari Gedung Merdeka dan dekat dengan Braga City Walk. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Landmark Building dan Kantor Pos Bandung.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 187 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai bathtub atau shower dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Prama Grand Preanger Bandung.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Penjemputan dari bandara ke hotel gratis (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Asia Afrika 81
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali