Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers

- Bandung, Indonesia
Highlight
Di Bandung, (Dago)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sheraton Bandung Hotel and Tower, Dago, Bandung, Anda hanya beberapa menit dari Jawa Barat Culture Park dan dekat dengan Ladang Golf Dago. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Universitas Katholik Parahyangan dan Sasana Budaya Ganesha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 154 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Tempat tidur bantalan ekstra lembut Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Ir Haji Juanda No 390
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali