The Jayakarta Bandung Hotel & Spa

The Jayakarta Bandung Hotel & Spa

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Jawa Barat Culture Park

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Jayakarta Bandung, Anda akan berada di pusat kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Jawa Barat Culture Park dan dekat dengan Ladang Golf Dago. Hotel ini jaraknya dekat dengan Universitas Katholik Parahyangan dan Dago Pakar.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 210 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan ruang permainan/arcade. Menghabiskan hari bersenang-senang di taman bermain bisa Anda lakukan dengan mudah dengan memanfaatkan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Bandung? hotel ini menyediakan ruang seluas 1037 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan penjemputan di stasiun kereta dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl Ir H Juanda 381 A
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali