Hotel Bali Indah

Hotel Bali Indah

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Kota Bandung, Hotel Bali Indah adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal ya...

hotel review

Terletak strategis di Kota Bandung, Hotel Bali Indah adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Museum Sri Baduga, Mesjid Raya Bandung, Museum Asia Afrika.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Bandung ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tur, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, ruang merokok , layanan kamar 24 jam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, TV satelit/kabel, televisi, meja tulis, kipas angin, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun rencana kunjungan Anda, Hotel Bali Indah adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bandung.

Hotel Highlight

address:
Jl. BKR no 75 - Lingkar Selatan
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali