Selaras Guest House

Selaras Guest House

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Kota Bandung, Selaras Guest House adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat dit...

hotel review

Terletak di pusat Kota Bandung, Selaras Guest House adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Heritage, Museum Pos, Museum Prangko hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Selaras Guest House menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning.

11 kamar-kamar terletak pada 2 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti internet wireless (gratis), ruangan bebas rokok, pembuat kopi/teh, akses internet, TV satelit/kabel. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman. Apapun rencana kunjungan Anda, Selaras Guest House adalah pilihan terbaik untuk penginapan di Bandung.

Hotel Highlight

address:
Taman Cibeunying Selatan 45
- Bandung 40114

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali