Hotel Perdana Wisata

Hotel Perdana Wisata

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Kota Bandung, Hotel Perdana Wisata adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat di...

hotel review

Terletak di pusat Kota Bandung, Hotel Perdana Wisata adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Pasar Baru Trade Centre, Masjid Agung, Kings Shopping Centre Bandung hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Hotel Perdana Wisata juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Bandung. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, pusat bisnis, layanan kamar, concierge.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, televisi, internet (biaya dikenakan), meja tulis, bak mandi, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Hotel Perdana Wisata rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jendral Sudirman 66 - 68
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali