Sky City Home

Sky City Home

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dibangun pada tahun 2011, Sky City Home adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua ha...

hotel review

Dibangun pada tahun 2011, Sky City Home adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Sky City Home menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, layanan laundry/dry cleaning, parkir valet.

Masuki salah satu dari 42 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti meja tulis, televisi LCD/layar plasma, AC, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Sky City Home rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel Highlight

address:
Komplek Asri, Jl. Dago Asri I No. C-37
- Bandung 40134

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali