Verona Palace Hotel

Verona Palace Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Universitas Kristen Maranatha

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Verona Palace Hotel Bandung menempatkan Anda di jantung kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Universitas Kristen Maranatha dan dekat dengan BTC Fashion Mall. Hotel ini jaraknya dekat dengan Museum Barli dan Paris Van Java Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 45 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, digital disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Surya Sumantri 36
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali