Sapulidi Cafe, Resort & Gallery

Sapulidi Cafe, Resort & Gallery

- Bandung, Indonesia
Highlight
Properti di tepi danau yang apik ini menampilkan arsitektur bergaya tradisional Indonesia yang terletak di tengah-tengah udara sejuk dan segar serta...

hotel review

Menginap dirumah tradisional di tengah-tengah sawah yang hijau, dan mendayung sampan diatas danau bersama pasangan dan anak Anda atau bersama sahabat, merupakan hal yang sangat diimpikan bagi kita semua. Melalui Voucher Deal kali ini, Yuktravel mengajak Anda untuk "back to nature". 

Menikmati segarnya udara pegunungan, ditengah-tengah sawah yang menghijau, merasakan sensasi ketenangan yang sesungguhnya di Sapulidi Resort & Spa. Terletak disebelah utara kota Bandung, Sapulidi Resort & Spa menyediakan 23 bungalow berbalut eksterior dan interior yang menyatu dengan alam. Antik, unik, dan natural.

Unsur alam terlihat jelas lewat bangunan joglo yang terbuat dari kayu jati ala Jawa Kuno. Masing-masing joglo memiliki desain berbeda, namun sama-sama dikelilingi danau yang luas. Anda bisa mengelilingi danau yang indah ini dengan sampan. Tentunya indah dan penuh kesan romantis! 

Atmosfer yang tenang dan damai sangat terasa disini. Suasana pedesaan berpadu dengan fasilitas maksimal yang menyediakan beragam keperluan mulai dari restoran, meeting room, sampai galeri. Di Galeri Sapulidi, Anda bisa membeli beragam handicraft, pernak-pernik, sampai furniture yang tentunya memiliki nilai seni tinggi.

So.., enjoy your holiday with stay at Sapulidi Resort & Spa with special deal.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang
- Bandung 40391

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali