The Imperium International Hotel

The Imperium International Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
International Imperium hotel merupakan hotel yang sangat tepat untuk Anda singgahi untuk mengisi waktu liburan Anda, sebuah hotel mewah dan elegant yang sangat strategis ini siap memanjakan Anda selama tinggal di kota Kembang ini.

hotel review

Kota Bandung adalah merupakan daerah favorit untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik mereka yang sekedar ingin berbelanja atau berlibur dengan keluarga. International Imperium Hotel ini adalah merupakan hotel yang tepat untuk Anda pergi berlibur, karena memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan stasiun, mall, ataupun Dago yang merupakan icon dari kota Bandung. Hotel ini memiliki 83 buah kamar nyaman yang siap memanjakan liburan Anda dengan keramah tamahan pelayanan dari staff kami.

Lokasi


Hotel ini berjarak sekitar 10 menit dari airport Husein Sastra Negara, 5 menit dari stasiun kereta api, 5 menit dari pusat perbelanjaan, dan 5 menit dari Dago tempat populer dari kota Bandung.

Kamar


International Imperium hotel memiliki 83 buah kamar yang sangat nyaman dengan desain modern yang terbagi menjadi:
  • 7 Standard single rooms
  • 19 Standard double rooms
  • 22 Standard twin rooms
  • 13 Executive double rooms
  • 19 Executive twin rooms
  • 2 Junior suite rooms
  • 1 Presidential suite room

Activities


Kota Bandung sangatlah terkenal dengan wisata kuliner serta wisata belanjanya, Anda bisa menghabiskan waktu dengan mengunjungi factory-factory outlet yang tersedia atau pergi mengunjungi daerah Lembang yang sangat dingin serta sejuk. Tangkuban Perahu atau Kawah Putih Ciwidey juga bisa Anda jadikan alternatif berlibur Anda.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dr. Rum 30-32
- Bandung 40171

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali