Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Gino Feruci Kebon Jati Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Rumah Sakit Santosa

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Gino Feruci Kebonjati, Bandung, Anda hanya beberapa menit dari Rumah Sakit Santosa dan Pasar Baru Trade Center. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kantor Pos Bandung dan Parahyangan Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 79 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti sauna dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis, dan parkir mandiri gratis juga tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Kebon Jati 71-75
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali