The Sunti Ubud Resort

The Sunti Ubud Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di The Grand Sunti, Ubud, Anda akan berada di kawasan bersejarah dan hanya beberapa menit dari Museum ARMA dan Ubud Monkey Forest. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pura Dalem Agung Padangtegal dan Gajah Mas Gallery.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau menikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan pernikahan. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Pengosekan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali