Adhi Jaya Sunset Hotel

Adhi Jaya Sunset Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Adhi Jaya Sunset Hotel, Kuta, Anda akan berada di kawasan bisnis dan tidak jauh dari Istana Kuta Galeria dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Spanyol dan Konsulat Swiss.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 73 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki jubah mandi dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel menyediakan fasilitas seluas 24 meter persegi yang termasuk ruang konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sunset Road
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali