Puri Bunga Resort and Spa

Puri Bunga Resort and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Puri Bunga Resort & Spa, Ubud, Anda akan berada di sungai dan hanya beberapa menit dari Gaya Art Space dan dekat dengan Ubud Monkey Forest. Resor spa ini jaraknya dekat dengan Museum Seni Neka dan Museum Antonio Blanco.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 10 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi layar datar dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki jubah mandi dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan layanan pernikahan. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 4 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Kedeawatan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali