Umalas Hotel & Residence

Umalas Hotel & Residence

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Kerobokan, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Umalas Hotel and Residence menempatkan Anda di jantung kota Kerobokan, tidak jauh dari Canggu Club dan Seminyak Square. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Batu Belig dan TAKSU Bali Gallery.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 102 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur kecil. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, bathtub spa, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 10 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang rapat dan ruang rapat. Penjemputan dari bandara ke hotel disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Umalas II No. 83
- Bali 80361

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali