Le Grande Bali

Le Grande Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat New Kuta Golf

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pecatu, Le Grande Bali berada di taman nasional, hanya beberapa menit dari New Kuta Golf, dan dekat dengan New Kuta Green Park. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan New Kuta Beach dan Pantai Balangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 190 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Sementara para pencinta golf di rombongan Anda bermain di lapangan, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan bathtub spa. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Block 5, Pecatu Indah Resort
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali