Nunia Boutique Villas

Nunia Boutique Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Nunia Boutique Villas, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari Eat Street dan dekat dengan Pantai Kuta. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Seminyak Square dan TAKSU Bali Gallery.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 8 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi layar datar. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Vila ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Penjemputan dari bandara ke hotel gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Pangkungsari, Gg. Maharaja No. 3
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali