Hotel Puri Ayu

Hotel Puri Ayu

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pura Blanjong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Villa Puri Ayu, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Pura Blanjong dan dekat dengan Pantai Sanur. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Konsulat Inggris dan Kantor Perwakilan Konsulat Prancis.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 14 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di taman; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Fasilitas tambahan mencakup layanan pernikahan, pemesanan tur/tiket, dan area piknik.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Cemara
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali