Champlung Sari Hotel

Champlung Sari Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Champlung Sari Hotel, Ubud, Anda hanya beberapa menit dari Ubud Monkey Forest dan Pura Dalem Agung Padangtegal. Hotel ini jaraknya dekat dengan Galeri Seni Komaneka dan Pasar Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 103 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor dan sauna. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Highlight

address:
Jalan Monkey Forest
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali