Parigata Spa Villas

Parigata Spa Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Parigata Spa Villas, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Konsulat Republik Cheska dan Konsulat Cile. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kantor Perwakilan Konsulat Prancis dan Pura Blanjong.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 10 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam rendam pribadi. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan kolam renang outdoor musiman. Vila ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran vila dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Denpasar? vila ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 54 meter persegi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Danau Poso No. 99
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali