Discovery Kartika Plaza Hotel

Discovery Kartika Plaza Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Waterbom Bali

hotel review

Lokasi Properti
Discovery Kartika Plaza Hotel merupakan jantung kota Kuta, hanya beberapa langkah dari Discovery Shopping Mall dan Waterbom Bali. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Kuta Theater dan Pantai Tuban.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 318 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur lipat/tambahan juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl Kartika Plaza, PO. Box 1012
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali