Sahadewa Resort & Spa

Sahadewa Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Lerletak di Ubud, Sahadewa Resort & Spa, Ubud hanya beberapa menit dari Ubud Monkey Forest dan dekat dengan Pura Dalem Agung Padangtegal. Hotel ini jaraknya dekat dengan Galeri Seni Komaneka dan Museum ARMA.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 24 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan brankas di resepsionis. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Hanoman
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali