The Kunja

The Kunja

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Kunja, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari Seminyak Square dan Pantai Legian. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Eat Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 18 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut; dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa double. Kamar mempunyai patio pribadi. Dapur dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa dan kompor. Program TV satelit dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi semi-terbuka dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan ruang permainan/arcade.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Lebak Sari 8 Petitenget
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali