Padi Prada

Padi Prada

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Ubud, Royal Kamuela Villas - Monkey Forest Ubud berada di kawasan bersejarah dan hanya beberapa menit dari Ubud Monkey Forest dan Pura Dalem Agung Padangtegal. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Galeri Seni Komaneka dan Pasar Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 12 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa dan oven microwave. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Berendamlah di salah satu dari 12 kolam renang outdoor atau nikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti klub kesehatan. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 2 mil.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Monkey Forest
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali