Grand Kuta Hotel and Residence

Grand Kuta Hotel and Residence

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Kuta Hotel and Residence, Legian, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Konsulat Brasil dan Pantai Kuta. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Spanyol dan Istana Kuta Galeria.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 100 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai pengering rambut dan sandal.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 3 kolam renang outdoor dan rental sepeda. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan TV di lobi. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Legian? hotel menyediakan fasilitas seluas 60 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Dewi Sri No 8 Legian
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali