Bali Niksoma Boutique Beach resort

Bali Niksoma Boutique Beach resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Bali Niksoma Boutique Beach Resort, Legian, Anda akan berada di tepi laut dan hanya beberapa menit dari Pantai Legian dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Brasil dan Pantai Double Six.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 57 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi plasma. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur bayi juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Berendamlah di salah satu dari 2 kolam renang outdoor atau nikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti klub kesehatan. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran tepi pantai resor. Anda bisa menikmati minuman di bar dan makan di luar (jika cuaca mengizinkan).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Padma Utara
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali