The Royal Santrian Luxury Beach Villas

The Royal Santrian Luxury Beach Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Nusa Dua, (Tanjung Benoa)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Royal Santrian, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda tidak jauh dari Puat Konvensi Nusa Dua Bali dan Pantai Nusa Dua. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Bali International Convention Center dan Museum Pasifika.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 20 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai patio pribadi. Program TV kabel dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran tepi pantai hotel, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pratama Nusa Dua
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Beauty Salon
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Shopping Arcade
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali