Wina Holiday Villa

Wina Holiday Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Beachwalk

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Wina Holiday Villa, Kuta, Anda akan berada di kawasan the Strip dan hanya beberapa menit dari Kendra Gallery dan Beachwalk. Vila cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Monumen Bom Bali dan Konsulat Malaysia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 184 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Vila ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan ruang permainan/arcade. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran vila. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pantai Kuta
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali