The Vira Bali Boutique Hotel & Suite

The Vira Bali Boutique Hotel & Suite

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Tuban

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di The Vira Bali Hotel, Kuta, Anda akan berada dekat bandara dan hanya beberapa menit dari Lippo Mall dan Pantai Tuban. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Segara dan Discovery Shopping Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 56 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati minuman di bar dan makan di luar (jika cuaca mengizinkan). Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel menyediakan fasilitas seluas 110 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kartika Plaza No.127, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali