Sentosa Seminyak

Sentosa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Peppers Sentosa Seminyak, Petitenget, Seminyak, Anda hanya beberapa menit dari Seminyak Square dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 45 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pura Telaga Waja, Petitenget
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali