Javana Royal Villas

Javana Royal Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Javana Royal Villas, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square. Vila bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pura Petitenget dan Eat Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 16 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran vila dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Petitenget 27c
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali