Risata Bali Resort & Spa

Risata Bali Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Tuban

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Risata Bali Resort and Spa, Kuta, Anda akan berada di kawasan hiburan dan hanya beberapa menit dari Lippo Mall dan Pantai Tuban. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Segara dan Discovery Shopping Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 139 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi layar datar dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl.Wana Segara, South Kuta Beach
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali