The St. Regis Bali Resort

The St. Regis Bali Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Mengiat

hotel review

Lokasi Properti
Jika bermalam di The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua, Anda akan berada di tepi samudra dan tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan Bali Collection dan Museum Pasifika. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Bali Nusa Dua Theater dan Puja Mandala.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 123 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun mesir. Kamar mempunyai patio pribadi. Program TV satelit dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah berendam di salah satu dari 2 kolam renang outdoor dan 2 bathtub spa, Anda bisa menghabiskan waktu Anda di pantai pribadi. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 1.6 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar pantai atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Kawasan Pariwisata, Nusa Dua
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Pool Bar
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali