Bali Kuta Resort

Bali Kuta Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Bali Kuta Resort menempatkan Anda di jantung kota Kuta, beberapa menit dari Mall Bali Galeria dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Bom Bali dan Konsulat Belanda.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 182 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, televisi LCD disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta pemanas air untuk kopi/teh dan air minum kemasan gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan perawatan tubuh dan perawatan wajah di lokasi. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, staf multibahasa, dan brankas di resepsionis. Hotel mempunyai ruang 9 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jln. Majapahit No. 18
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali