FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali adalah resor yang terletak di lokasi ideal yang populer, perbatasan antara area Legian dan Seminyak - salah satu destinasi wisata terkenal di Bali yang terkenal dengan area pusat belanja, hiburan malam, aneka tempat kuliner yang trendi,. Resor ini menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin melakukan eksplorasi total terhadap tempat-tempat hiburan terkini di Bali, dengan berbagai fasilitas yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk liburan bersama pasangan.

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di FuramaXclusive Ocean Beach, Seminyak, Bali, Legian, Anda akan berada di pantai dan hanya beberapa menit dari Pantai Double Six dan Pantai Legian. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Seminyak dan Pantai Gado Gado.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 112 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi plasma dengan program TV kabel disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Arjuna 88X, Legian
- Bali 80361

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali