The Bali Khama

The Bali Khama

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Nusa Dua, (Tanjung Benoa)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Bali Khama Beach Resort & Spa, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda akan dekat dengan Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pelabuhan Benoa dan Puat Konvensi Nusa Dua Bali.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 60 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LED. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran tepi pantai resor, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Pratama, Tanjung Benoa
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali