The Seminyak Suite Private Villa

The Seminyak Suite Private Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Seminyak Suite - Private Villa, Seminyak, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan tidak jauh dari Pantai Double Six dan Pantai Kuta. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Legian dan Pantai Seminyak.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 33 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai patio pribadi. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa. Program TV satelit dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Seminyak 17 Kuta
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali