The Grand Bali Nusa Dua

The Grand Bali Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Nusa Dua

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Grand Bali Nusa Dua, Nusa Dua, Anda tidak jauh dari Pantai Mengiat dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pusat Perbelanjaan Bali Collection dan Museum Pasifika.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 63 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi desainer dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat dan perawatan wajah. Resor Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan perbelanjaan dalam hotel. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, check-in ekspres, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jl Nusa Dua Selatan No 8
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali