Crown Astana Villas Seminyak

Crown Astana Villas Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Crown Astana Villas Seminyak menempatkan Anda di jantung kota Seminyak, tidak jauh dari Seminyak Square dan Pantai Seminyak. Vila bintang 4,5 ini berada di satu wilayah dengan Pantai Batu Belig dan Pantai Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 9 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Vila ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) vila. Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Kerobokan No. 55 Br. Taman
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali