Harris Hotel Kuta Galleria

Harris Hotel Kuta Galleria

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Harris Hotel Kuta Galleria, Kuta, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Rumah Sakit BIMC dan Mall Bali Galeria. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Belanda dan Pusat Perbelanjaan Supernova.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 165 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan lift. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl.By Pass Ngurah Rai No.1
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali