Zodiak @Seminyak Bali

Zodiak @Seminyak Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Zodiak @Seminyak Bali menempatkan Anda di jantung kota Seminyak, tidak jauh dari Pantai Double Six dan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pantai Legian dan Eat Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 98 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang indoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sunset Road, Gang Baik baik No.1
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali