J4 Hotels Legian

J4 Hotels Legian

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di J4 Hotels Legian, Kuta, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Monumen Bom Bali dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Kendra Gallery dan Beachwalk.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 200 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Legian 74
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali