ION Bali Benoa Hotel

ION Bali Benoa Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Nusa Dua, (Tanjung Benoa)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Ion Bali Benoa, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda akan dekat dengan Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pelabuhan Benoa dan Puat Konvensi Nusa Dua Bali.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 150 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Mediterania ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia 24 jam) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pratama No.93, Tanjung Benoa
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali