Naya Gawana Resort and Spa

Naya Gawana Resort and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Pemuteran, Naya Gawana Resort and Spa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua ha...

hotel review

Terletak strategis di Pemuteran, Naya Gawana Resort and Spa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Naya Gawana Resort and Spa berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti sewa sepeda, penitipan bayi, restoran, transfer bandara/hotel, bar/pub.

Hotel ini memiliki 27 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk ruangan bebas rokok, internet wireless (gratis), pengering rambut, jubah mandi, kotak penyimpanan dalam-kamar. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti pemandian air hangat , spa, ruang permainan, kolam renang (luar ruangan), jacuzzi. Apapun rencana kunjungan Anda, Naya Gawana Resort and Spa adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bali.

Hotel Highlight

address:
West Bali National Park, Desa Pejarakan, Gerokgak
- Bali 81155

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali