Villa Yasmine by Nakula Management

Villa Yasmine by Nakula Management

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Konsulat Italia

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Villa Yasmine by Nakula Management, Jimbaran, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan dekat dengan Konsulat Italia dan Pantai Tuban. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pabrik Jenggala dan Pantai Jimbaran.

Kamar
Manjakan diri Anda dengan bermalam di salah satu dari 4 kamar yang dilengkapi dengan perapian dan kolam renang pribadi. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Dapur dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Televisi LED 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti waterboom (biaya tambahan), kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan TV di lobi. Layanan antar-jemput gratis akan mengantarkan Anda ke pantai atau pusat perbelanjaan terdekat.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran vila dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa menikmati makanan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara gratis pada waktu yang dijadwalkan, dan antar-jemput ke pelabuhan kapal pesiar juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bukit Permai, Villa No 21
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali