Villa Nelayan by Nakula Management

Villa Nelayan by Nakula Management

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Canggu

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Nelayan Villa, Canggu, Anda akan berada di tepi samudra dan dekat dengan Pantai Canggu dan Seminyak Square. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Echo dan Canggu Club.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 5 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur. Televisi plasma 50-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup ruang duduk terpisah, dan tempat tidur bayi mau pun tempat tidur lipat/tambahan tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan ruang permainan/arcade.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor. Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara gratis pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Nelayan, Br. Canggu,
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali