Ayung Resort Ubud

Ayung Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Di sungai

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Ayung Resort Ubud, Payangan, Anda akan berada di sungai dan dekat dengan Hutan Monyet Sangeh. Resor bintang 4,5 ini berada di satu daerah dengan Gaya Art Space dan Kebun Raya Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 53 kamar yang dilengkapi dengan isi minibar gratis. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Fasilitas mencakup meja tulis. Layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari dan tempat tidur bayi (gratis) juga disediakan jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti pusat kebugaran dan kolam renang outdoor musiman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Desa Melinggih Kelod, Banjar Begawan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali