Ping Hotel Seminyak

Ping Hotel Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Ping Hotel Seminyak Beach, Seminyak, Anda akan berada di pantai dan hanya beberapa menit dari Pantai Seminyak dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor pantai ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Gado Gado.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 51 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi mempunyai pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Ping Hotel Seminyak Beach. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Camplung Tanduk no. 28
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali