The Mulia Bali

The Mulia Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Nusa Dua

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Mulia Bali, Nusa Dua, Anda akan berada di tepi samudra dan tidak jauh dari Pantai Mengiat dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Puja Mandala dan Pusat Perbelanjaan Bali Collection.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 111 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking MP3 dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi layar datar 46-inci dengan program digital disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Nusa Dua Selatan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali